Selasa, 12 September 2017

15 aplikasi untuk membuat aplikasi android








Belajar membuat program adalah awesome. Anda dapat membuat diri Anda berpikir dengan cara yang sangat berbeda, dan belajar perdagangan yang akan sangat berguna dalam tahun-tahun mendatang. Plus, itu menyenangkan!
Ada banyak program pada komputer desktop untuk menulis dan menyusun kode - tapi bagaimana di Android? Berikut adalah 15 aplikasi yang mudah-mudahan akan membuat hidup Anda lebih mudah sementara pemrograman, apakah Anda baru mulai, atau telah pemrograman seluruh hidup Anda. Produktivitas sangat penting dalam pemrograman, jadi mungkin beberapa aplikasi ini akan membantu Anda berada di jalan untuk menjadi coding maniak!


Multiple-Bahasa Pemrograman
deuteride
Cahaya Platform, Coding Heavy
Deuter IDE

Moto deuteride adalah "platform Cahaya, coding berat." Mereka pasti mencapai hal ini. Aplikasi ini (yang paling baik digunakan pada tablet karena unggul pada layar yang lebih besar) adalah IDE fitur-berat dengan dukungan untuk lebih dari 40 bahasa. Jika Anda sedang mencari IDE yang dapat digunakan untuk program satu ton bahasa, Deuter yang tepat untuk Anda.
Muncul dikemas dengan banyak fitur termasuk sintaks, indentasi otomatis dan Dropbox sync. Ada juga tombol virtual untuk simbol pemrograman yang umum digunakan, membuat baik penggunaan keyboard virtual.
$ 4,99 harga tampaknya sedikit curam, tetapi mengingat apa yang Anda mendapatkan itu sangat berharga pada akhirnya.
Harga: $ 4.99
Membutuhkan: Android 2.1 +
Google Play Link: deuteride
Pengembang: Pembangunan Didaktik

DroidEdit

DroidEdit adalah editor kode sumber yang sangat berguna. Ini menggunakan sintaks untuk beberapa bahasa, termasuk C / C ++, Java, C #, HTML, Javascript, Python dan SQL. Selain itu, ia memiliki beberapa tema warna, pencarian dan mengganti, mobil dan blok indentasi, dan shortcut keyboard antara banyak fitur lainnya.
Ada versi Pro yang memungkinkan dukungan untuk SFTP, Dropbox, tema kustom, mode root dan SSH. Jadi, untuk $ 1,69, itu mungkin layak untuk mendukung pengembang dan mendapatkan fitur tambahan.
Satu hal yang perlu diperhatikan, bagaimanapun, adalah bahwa DroidEdit paling baik digunakan untuk tablet seperti Asus Transformer yang memiliki keyboard eksternal untuk memanfaatkan shortcut keyboard. Atau, Anda selalu dapat menghubungkan keyboard eksternal menggunakan Bluetooth.
Harga: Gratis atau $ 1,69 untuk versi Pro
Membutuhkan: Android 2.1 +
Google Play Link (Gratis): DroidEdit
Google Play Link (Pro): DroidEdit Pro

kode peeker

Kode peeker adalah pembaca kode sangat ringan yang memungkinkan Anda untuk melihat kode benar-benar cepat. Mendukung sintaks untuk satu ton bahasa, dan ketika itu tidak mendukung bahasa masih akan membuka file sebagai teks biasa.
Kode peeker benar-benar membantu ketika Anda pemrograman pada komputer Anda, tetapi ingin menggunakan telepon sebagai monitor eksternal untuk menjaga kode lain yang terbuka sebagai referensi. Pengembang berharap untuk menambahkan dukungan untuk membuka file langsung dari Gmail dan berkas penjelajah, yang akan menjadi fitur yang hebat.
Secara keseluruhan, Kode peeker adalah bagaimana tampaknya: sederhana, bebas iklan, tanpa izin menyeramkan, dan gratis!

Sintaks Disorot Kode Editor

Sintaks Disorot Kode Editor adalah persis bagaimana kedengarannya. Ini adalah editor ringan yang mendukung HTML, CSS, JavaScript dan PHP. Ini juga mendukung C / C ++, Java, dan Python, tapi itu dibuat untuk pengembang web. Perhatikan bahwa itu bukan editor WYSIWYG.
Beberapa dari itu fitur-fiturnya meliputi pencarian dan mengganti, membatalkan dan mengulang, dan di layar pembantu Keyboard. Secara keseluruhan, Sintaks Disorot Kode Editor adalah editor yang sangat sederhana, namun agak dibayangi oleh versi gratis dari kompiler dan IDE.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.2 +
Google Play Link: Sintaks Disorot Kode Editor
Pengembang: Daniel Hood


Java Kode Viewer

Java Kode Viewer memiliki nama yang relatif menyesatkan. Ya, Anda dapat melihat kode Java, tetapi Anda juga dapat melihat C #, C / C ++, CSS, PHP, ASP dan JavaScript. Oleh karena itu, nama benar-benar tidak melakukan keadilan app.
Aplikasi ini adalah tentang yang sederhana seperti penampil kode bisa. Ini memiliki sintaks yang besar, kata menemukan, dan nomor baris. Jadi, jika Anda mencari sangat dipreteli, sederhana, mudah digunakan kode viewer, Java Kode Viewer mungkin aplikasi untuk Anda.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.1 +
Google Play Link: Jawa Kode Viewer
Pengembang: dagu yonghoon
Java / Android Programming:
AIDE
Mengembangkan aplikasi Android di Android
AIDE

AIDE adalah rakasa dari sebuah aplikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk program aplikasi Android langsung pada perangkat Android Anda. Dengan begitu, Anda pada dasarnya memotong perantara harus menggunakan komputer sama sekali. AIDE sepenuhnya kompatibel dengan proyek Eclipse, sehingga mudah untuk mentransfer proyek Anda dari komputer ke telepon Anda.
Selain itu, AIDE datang dengan banyak fitur. Salah satu fitur yang lebih penting adalah kompatibilitas Dropbox. Alih-alih menggunakan up penyimpanan telepon, Anda dapat menyimpan semua proyek Anda pada Dropbox dan sync mudah kembali perubahan Anda.
Secara keseluruhan, AIDE adalah IDE yang indah dan merupakan cara yang sangat keren untuk membuat Android Apps secara langsung pada perangkat Anda. Plus, gratis!
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.2 +
Google Play Link: AIDE
Pengembang: AIDE Team
JavaIDEdroid
App lain untuk membuat aplikasi Android
JavaIDEdroid

JavaIDEdroid bukan untuk programmer baru. Ini melayani tujuan yang sama untuk AIDE dalam yang memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi Android langsung pada perangkat Android Anda. Namun, saya telah menemukan bahwa itu adalah jauh lebih sedikit user-friendly dan lebih untuk pengguna listrik dari pada satu yang menginginkan IDE yang indah.
JavaIDEdroid gratis, tetapi ada versi Pro yang menambahkan beberapa fitur untuk harga yang sangat curam $ 7,90, termasuk proyek template sehingga Anda tidak perlu mulai dari persegi satu setiap kali.
Overal, JavaIDEdroid hanya harus dipertimbangkan jika Anda mencari IDE yang sangat dipreteli visual, tapi sangat fitur-dikemas secara internal.
Harga: Gratis atau $ 7,90 untuk versi Pro
Membutuhkan: Android 2.3 + aman
Google Play Link (Gratis): JavaIDEdroid
Google Play Link (Pro): JavaIDEdroid Pro
Pengembang: Tom Arn
terminal IDE
Java, HTML dan Android semua dalam satu
terminal IDE

IDE Terminal adalah IDE yang sangat dingin untuk pemrograman Java / aplikasi Android. Sungguh menakjubkan betapa banyak Spartacus Rex dimasukkan ke dalam aplikasi gratis. Ini fitur ASCII kustom pada layar "lunak" keyboard dan eksternal "keras" Keyboard mapper kunci generik. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan CTRL, ALT, ESC dan kunci lain yang tidak pada keyboard Android yang khas.
Selain itu, dengan IDE Terminal Anda dapat log in menggunakan telnet atau ssh untuk menggunakan komputer Anda untuk program pada perangkat Android Anda. Terminal IDE adalah fitur-berat dan user-friendly - dan apakah saya menyebutkan bahwa itu gratis?
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.3 +
Google Play Link: Spartacus Rex

Android Java Editor

Android Java Editor adalah versi sederhana dari IDE / Compiler atas. Pengembang memiliki rencana untuk membuatnya menjadi IDE penuh beberapa hari, tapi untuk saat ini itu adalah editor sederhana. Anda dapat membuat proyek, dan mengedit kode sumber dan xml file langsung pada perangkat Anda.
Karena hanya sebuah editor, Anda tidak dapat dengan mudah mengkompilasi dan menjalankan aplikasi menggunakan Editor Java Android. Namun, aplikasi tampak indah (mirip dengan Eclipse) jadi jika Anda hanya akan membuat perubahan cepat, itu bisa menjadi teman terbaik Anda untuk pemrograman Android.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.2 +
Google Play Link: Android Java Editor
Pengembang: Anjedi
Java Kartu Referensi Cepat
Kartu Referensi Pemrograman Java
Java Kartu Referensi Cepat

Kartu Referensi Cepat Java benar-benar bisa berguna ketika Anda pemrograman atau belajar untuk ujian. Muncul dengan 45 cheat sheet yang akan digunakan di mana pun Anda pergi. Selain itu, panduan pemrograman Java juga disertakan.
Ketika ini berguna? Bayangkan diri Anda pemrograman pada komputer Anda dan Anda lupa sintaks yang benar untuk sesuatu yang Anda coba lakukan. Anda bisa meminimalkan jendela Anda dan mencari di internet, atau Anda bisa menjaga Java Kartu Referensi Cepat buka pada ponsel Anda dan selalu memiliki jawaban segera.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
Google Play Link: Java Kartu Referensi Cepat
Pengembang: NadsTech
C / C ++ dan C # Programming:
C4droid
C compiler
C4droid

C4droid adalah compiler C klasik yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Ini menggunakan compiler gcc, compiler sering digunakan pada Unix. Ini agak sulit untuk mendapatkan suatu set, jadi bersiaplah untuk proses memakan waktu cukup lama.
C4droid juga dapat mengkompilasi C ++, tetapi saat ini Anda harus membasmi telepon Anda untuk mendapatkan akses ke fitur ini. Secara keseluruhan, C4droid adalah cara yang efektif untuk mengkompilasi kode C Anda dengan cepat.
Harga: $ 1.50
Membutuhkan: Android 2.1 +
Google Play Link: C4droid
Pengembang: n0n3m4
C / C Compiler ++
Compiler C lainnya
C / C Compiler ++

C / C Compiler ++ mengiklankan bahwa adalah sepenuhnya kompatibel C / C ++ compiler. Namun, tampak bahwa itu hanya benar-benar mengkompilasi kode C, bukan C ++. Oleh karena itu, aplikasi ini secara otomatis akan ditandai menurut pendapat saya. C compiler tampaknya bekerja dengan baik dan akan berguna bagi mereka yang membutuhkan C compiler.
C4droid mengalahkan C / C ++ Compiler hampir di mana-mana, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan C4droid untuk bekerja maka ini adalah alternatif yang layak.
Harga: $ 1,47
Membutuhkan: Android 2.2 +
Google Play Link: C / C Compiler ++
Pengembang: Mr Lee
C # untuk Go
Sebuah C # Compiler di saku Anda
C # To Go

Apakah Anda seorang C # programmer? Ingin belajar bagaimana menggunakannya? C # To Go adalah sebuah aplikasi yang mengagumkan yang menyediakan C # compiler kanan pada perangkat Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat standar dan berhasil melakukan persis apa yang dikatakannya itu akan. Termasuk debugger dan sintaks tester bekerja dengan sangat baik juga.
Jika Anda memiliki kepentingan dalam C #, C # To Go akan menjadi teman dekat untuk penggunaan mobile. Plus, itu benar-benar gratis!
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
Google Play Link: C # To Go
Pengembang: Greg Shackles
C ++ Programming Reference GRATIS
Gratis C ++ Programming Referensi
C ++ Programming Reference GRATIS

C ++ Pemrograman Referensi GRATIS dibawa ke anda oleh pengembang yang sama yang menciptakan kartu Java Referensi Cepat. Sama seperti Java kartu Referensi Cepat, aplikasi ini adalah, user-friendly cara yang bagus untuk cepat mencari sintaks dan teori pertanyaan kapanpun Anda membutuhkannya.
Ini mencakup 23 bab yang berbeda, mulai dari "kelas" ke "polimorfisme". Ini gratis, jadi jika Anda C ++ programmer check it out!
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
Google Play Link: C Programming ++ Referensi GRATIS
Pengembang: NadsTech
C Programming Reference GRATIS
Pemrograman Referensi C
C Programming Reference GRATIS

C Programming Referensi GRATIS adalah aplikasi ketiga referensi dibawa ke anda oleh NadsTech, pembuat C ++ Pemrograman Referensi GRATIS dan Kartu Referensi Cepat Java. Ini termasuk kartu referensi cepat, termasuk tipe data dan operasi string, dan itu termasuk panduan referensi yang mencukupi seluruh C library standar dan banyak lagi.
Jika Anda seorang programmer C, ini adalah referensi yang bagus untuk tetap berguna. Sama seperti semua panduan referensi lainnya, gratis dan mudah digunakan. Itu benar-benar dapat meningkatkan produktivitas Anda saat pemrograman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar